- Pemasangan Sambungan dengan program , ONE DAY SERVICE (ODS) Pemasangan sambungan baru dalam 1 kali 24 jam.
- Program Leasing , Pembayaran sambungan baru dengan cara mengangsur dengan pihak ketiga.
- Program SIAP , Program sistem informasi dan administrasi PDAM, Program pelayanan sambungan baru secara terintegrasi mulai dari pendaftaran sampai dengan pemasangan dan memberikan informasi kepada pelanggan secara tepat.
- Pembacaan water meter dengan menggunakan kamera digital , sebagai salah satu pioner di Jawa Tengah dan mampu meningkatkan pendapatan sebesar 15%.
- Program BIOS ( Billing Information Online System ) , Pelayanan pembayaran rekening air dan non air di semua cabang PDAM tanpa harus di kantor cabang pelanggan.
- One Hour Maintenance , Pelayanan perbaikan dalam satu jam laporan diterima.
Hotline Number 0291-4251121 , Menyediakan nomor telepon khusus yang diperuntukkan memberikan laporan adanya gangguan pelayanan , memberikan kritik ataupun saran atas pelayanan PDAM. - HOT SPOT , Penyediaan fasilitas koneksi internet dengan wifi dengan pemasangan bandwith.